Aplikasi Scoop sebagai penyedia majalah dan tabloid terkemuka di Indonesia baru saja meluncurkan layanan terbarunya yang bernama Scoop Premium. Layanan ini memungkinkan pelanggan untuk mengakses dan membaca ratusan judul majalah dan tabloid yang tersedia dengan sekali berlangganan sebesar 4.99 USD atau 59 Ribu Rupiah setiap bulannya, termasuk majalah dan tabloid ternama terbitan Gramedia.

keistimewaan-scoop-premium

Tidak hanya edisi terbaru saja yang bisa diakses, edisi lama pun dapat dengan mudah diunduh dan dibaca secara offline pada aplikasi yang telah diinstall pada platform  iOS dan Android. Sistem berlangganan ini untuk 1 username bisa diakses hingga 5 perangkat, sehingga biaya berlangganan bulanan untuk seluruh anggota keluarga menjadi lebih hemat, atau di share ke 5 orang teman agar semakin hemat.


Majalah dan tabloid terbitan Gramedia maupun lainnya tinggal dipilih dan diunduh dan secara langsung bisa dibaca pada perangkat yang dimiliki. Tabloid Nova, Nakita, Rumah, Bintang, Harian Bola hingga majalah populer terbitan Gramedia Majalah seperti Majalah Hai, Auto Expert, Kawanku, Travel Fotografi adalah beberapa diantaranya. Tak ketinggalan pula majalah dari penerbit ternama lainnya seperti GATRA, Home Living, dan untuk penggemar gadget hadir pula Majalah HWM Indonesia dari Hardware Zone Indonesia.

pilihan-majalah-gramedia-scoop-premium

Penawaran menarik ini telah tersedia di Aplikasi Scoop di AppStore mulai tanggal 23 Juni 2015 dan menyusul di Google Play untuk perangkat Android mulai 24 Juni 2015.

scoop-referal-RIZKYRI007

Selain Scoop Premium, Aplikasi Scoop juga menawarkan program member get member, dimana pelanggan baru dengan memasukkan kode tertentu akan mendapatkan poin yang bisa ditukar dengan majalah secara gratis. Tertarik untuk mencobanya dan menjadi bagian dari paperless magazine? Install aplikasi Scoop pada iPhone, iPad atau Android dan masukkan kode berikut RIZKYRI007 untuk mendapatkan poin yang bisa langsung ditukarkan dengan majalah gratis.