Explore the world through someone else’s eyes.

Twitter baru saja meluncurkan layanan aplikasi terbarunya, Periscope yang memungkinkan penggunanya untuk mengintip keseharian orang-orang termasuk artis secara langsung.

periscope-logo

Jika sebelumnya kita hanya bisa melihat keseharian orang yang kita follow melalui gambar dan video berdurasi pendek, dengan Periscope kita bisa melihat apa yang sedang di lakukan secara langsung dan realtime jika koneksi memadai.

Periscope membuat semua penggunanya bisa menjadi broadcaster melalui ponsel pada followernya dan dapat dilihat maksimum 24 jam sejak di video selesai dan terupload.

Lazada Indonesia

Saat ini Periscope tersedia untuk platform iOS dan Android dan memerlukan koneksi internet yang cepat dan stabil agar video feed dapat dinikmati dengan baik. Sejumlah musisi seperti Craig David, Andien Aisyah, Adera Ega, Agnez Mo hingga Raisa Andriana telah menjadi pengguna Periscope dan telah memulai untuk broadcast keseharian mereka.

Saat menonton video, kita bisa memberi komentar atau apresiasi pada broadcaster, nantinya di layar akan tampil komentar dan animasi hati yang menunjukkan bahwa kita menyukai broadcaster tersebut.

So, mau jadi penonton atau broadcaster? It’s Your choice.