Untuk yang kedua kalinya, The Music Run persembahan dari Intiland digelar di Jakarta. Kali ini mengambil tempat di Taman Ancol Impian dengan peserta mencapai 10.000 pelari dan diselenggarakan di sore hari.

the-running-singh-photo

The Music Run merupakan acara lari santai berjarak 5KM yang menggabungkan antara olahraga dengan pertunjukan musik setelah melalui garis finish. Selain itu sepanjang rute lari, peserta ditemani oleh alunan lagu yang dibagi menjadi 5 zona kategori.

live-the-beat-the-music-run

foto-lari-the-music-run

Kelima kategori tersebut mempunyai genre musik yang berbeda, seperti Rock, Pop, Retro, Hip Hop dan Dance. Tak perlu memasang earphone untuk berlari sambil mendengarkan musik, karena sepanjang jalan telah dipasang loudspeaker yang memainkan lagu-lagu sesuai zona genre yang menyemangati seluruh peserta.

fotolari-the-music-run

foto-lari-indonesia

Untuk melepas lelah di sepanjang rute, tersedia wahana interaktif di beberapa titik. Peserta bisa mampir di photo booth atau bergaya layaknya DJ dan melewati bola-bola raksasa yang membuat keseluruhan acara menjadi pengalaman lari yang berbeda dari biasanya.

Akhirnya, sambil melepas lelah dan beristirahat, peserta dapat menikmati panggung musik yang diisi oleh DJ ternama seperti DJ Gyro dari Australia atau Angger Dimas asal Indonesia.

Teks & Foto: Rizky Ardianto (http://fotolari.me)